jump to navigation

Intip Cewek dari Warna Gaun Februari 7, 2008

Posted by sudiyanto in Laen-laen.
trackback

Kamis, Juli 12, 2007 Eittt jangan underestimet dulu (kata mas Tukul), ini bukannya mau ngintip beneran.

Percaya atau nggak kalo warna gaun mencerminkan kepribadian cewek? Terbukti pilihan warna tertentu melambangkan sifat pemakai. Nah, sebelum deketin calon gebetan, ada baiknya intip karakter sang pujaan hati dari gaun pesta favoritnya. Penasaran gimana kepribadian cewek idola kamu? check this out

Pink
Pinky girls identik dengan feminim dan girlie. Hatinya lembut, sedikit egois, dan hangat jika bergaul. Kalo sama cowok sukanya manja dan minta dilindungi terus. Sebagai nilai plus, cewek penyuka pink romantis lho kalo pacaran.

Merah
Layaknya Xena (Warior Princess), penyuka merah adalah cewek pemberani. Suka cari perhatian dengan tingkat ke-pede-an yang tinggi. Sifatnya terbuka, mudah bergaul dengan siapa aja. Tapi mudah marah dan ambisius dengan cita-cita selangit. Suka hidup boros, suka party dan hura-hura. Kalau kamu para cowok yang suka cewek agresif, maka si “merah” cewek yang tepat. Tapi hati-hati, dia cenderung berlagak bossy alias suka ngasih perintah…

Kuning
Kuning dianggap sebagai warna outdoor. Jadi cewek yang suka warna ini, dicap sebagai orang optimis, tangguh, dan tahan banting. Biasanya otaknya lumayan cerdas dan berintelektual tinggi. Sifatnya rendah hati, suka menolong, sopan, dan menjunjung tinggi adat istiadat. Sayangnya tipikalnya agak pendendam. Sama cowok rada-rada cuek dan gak mau terikat. Suka gonta-ganti pacar karena doyan ngelaba.

Hijau
Kesan natural bisa didapat dari cewek yang suka warna hijau. Sifatnya optimis dan prinsipil karena sangat teguh dalam pendiriannya. Nilai plus dari cewek ini, setia sama pasangan dan bisa dipercaya karena jago nyimpen rahasia.

Putih
Wah, kalo yang suka warna putih ini angin-anginan alias mudah terpengaruh. Dia punya daya magnet tinggi hingga bikin para lelaki jatuh hati. Untungnya, dia sangat setia dan terus terang. Dia juga perhatian, meski awalnya sangat susah dipahami.

Ungu
Cewek penyuka ungu punya kemauan keras dan tegas. Sayang, agak angkuh. Kalo milih cowok, harus sesuai standar penilaian yang sempurna. Harus cakep, pinter, plus tajir. Cewek ini juga bertipikal gampang cemburu lho.

Biru
Penyuka biru punya hati yang lembut. Gampang iba, rendah hati, dan gak suka jadi pusat perhatian. Sama yayang dia gak suka terikat, tapi kalo udah cinta, lain lagi ceritanya. Dia bakal cinta mati dan tetap setia.

Abu-abu
Cewek yang suka abu-abu biasanya sangat cuek bebek bek bek. Gak suka keramaian dan hobi menyendiri. Tapi jangan salah, penggemar abu-abu punya pembawaan yang tenang dan anggun. Mandiri dan gak mau diatur cowok atau sebaliknya.

Hitam
Nih dia cewek yang misterius. Cewek yang suka warna hitam sifatnya tertutup dan keras kepala. Cenderung suka memaksakan kehendak. Meski jinak-jinak merpati, cewek ini gak mudah lho jatuh cinta. Dia perlu waktu untuk dapat menerima cinta seorang cowok yang datang padanya.

Sumber : BuL

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: