jump to navigation

Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan Mei 8, 2008

Posted by sudiyanto in Pendidikan.
trackback

Departemen Perindustrian akan memberikan kesempatan kepada siswa-siswi
berprestasi tingkat Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA/MA/SMK) yang
tidak mampu pada Pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota untuk
disekolahkan pada Unit Pendidikan di Lingkungan Departemen
Perindustrian dengan Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan
(TPL) IKM

Program D-3, dengan spesialisasi sebagai berikut :
1. SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI TEKSTIL BANDUNG
Jl. Jakarta No. 31 Bandung Telp.(022) 7272580
– Teknologi Pembuatan Kain
SMU : IPA
SMK (Eksakta)

2. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INDUSTRI JAKARTA
Jl. Letjen Suprapto No. 26 Jakarta Telp. (021) 4244280
– Teknologi Pengendalian Mutu Industri
SMU : IPA
SMK (Eksakta)

3. AKADEMI TEKNOLOGI KULIT YOGYAKARTA
Jl. Imogiri Km.6 Ngoto Bangun Harjo Yogyakarta Telp.(0274) 383728
– Teknologi Bahan Kulit, Karet & Plastik
– Teknologi Pengolahan Kulit
SMU : IPA
SMK (Eksakta)

4. AKADEMI KIMIA ANALISIS BOGOR
Jl. Pangeran Sogiri No. 283 Tanah Baru Bogor Telp. (0251) 650351
– Pengelolaan Lingkungan Industri
SMU : IPA
SMK : Kimia

5. AKADEMI PIMPINAN PERUSAHAAN JAKARTA
Jl. Timbul No.34 Ps. Minggu Ciganjur Jakarta Telp. (021) 7867382
– Kewirausahaan (enterpreunership)
SMU : IPA & IPS
SMK

6. AKADEMI TEKNOLOGI INDUSTRI PADANG
Jl. Bungo Pasang Tabing Padang Telp. (0751) 55053
– Pengolahan Industri Pangan
SMU : IPA
SMK : Kimia

7. AKADEMI TEKNIK INDUSTRI MAKASSAR
Jl. Sunu No.220 Makassar Telp. (0411) 4499609
– Teknologi Pangan
SMU : IPA
SMK : Kimia

8. PENDIDIKAN TEKNOLOGI KIMIA INDUSTRI MEDAN
Jl. Medan Tenggara VII Medan Telp.(061) 7867810
– Teknologi Pengolahan Atsiri dan Produk Hilir CPO
SMU : IPA
SMK : Kimia

A. PERSYARATAN PESERTA

Adapun Persyaratan Pendaftaran untuk Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh
Lapangan (TPL) Industri Kecil dan Menengah adalah sebagai berikut :
1. Siswa kelas III SMU/MA/SMK atau yang telah lulus 1 tahun sebelumnya dan menduduki peringkat 1 s/d 10 di kelasnya.
2. Prestasi Siswa ditunjukkan oleh Raport kelas 1 s/d 3.
3. Mendapat Surat Rekomendasi dari Pemerintah Daerah/Kepala Dinas yang
menangani Sektor Industri.
4. Apabila mengundurkan diri diwajibkan mengembalikan seluruh biaya
yang telah dikeluarkan.
5. Mempunyai minat yang kuat pada salah satu program studi yang
ditawarkan dan mempunyai bakat wirausaha.
6. Orang tua dari Siswa yang dicalonkan tergolong tidak mampu

B. PERSYARATAN ADMINISTRASI

1. Masing-masing calon pelamar mengisi formulir pendaftaran
2. Surat lamaran harus dilampiri :
a. Fotocopy rapor kelas 1 s/d 3 telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah
yang
bersangkutan
b. Surat pernyataan minat pelamar dan bersedia mengembalikan seluruh
biaya apabila mengundurkan diri
c. Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT, RW, dan Kepala Desa setempat
d. Surat Keterangan Domisili (Putra Daerah) dilampirkan dengan Kartu
Identitas (KTP/KK)
e. Surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah tentang perkembangan, prestasi
Siswa serta dinyatakan tentang ketidakmampuan orang tua secara ekonomi
f. Surat Rekomendasi dari Pemerintah Daerah/Kepala Dinas yang menangani
Sektor Industri
g. Surat Keterangan berbadan sehat dan bebas dari narkoba dari Dokter
h. Pas foto ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar
i. Surat Lamaran dimasukkan ke dalam amplop dan pada sisi kanan amplop
dituliskan nama Sekolah yang dituju

C. PELAKSANAAN PENDIDIKAN
1. Lama Pendidikan
Program Pendidikan bagi Calon Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) IKM setara
Program D-3 dapat ditempuh selama 3 (tiga) tahun (6 semester) sebanyak
110 – 120 sks.
2. Beasiswa Yang diberikan
Biaya Pendidikan yang ditanggung meliputi antara lain :
– Bantuan Transport dari daerah yang bersangkutan ke Unit Pendidikan
dilingkungan Departemen Perindustrian Pulang Pergi
– Bantuan Biaya Hidup
– Biaya Kuliah/Praktek dan
– Bantuan Buku

D. PASCA PENDIDIKAN

Setelah yang bersangkutan lulus Program D-3 Tenaga Penyuluh Lapangan
(TPL) IKM, akan ditempatkan sebagai Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) IKM
di Propinsi/ Kabupaten/Kota masing-masing dengan Sistem Kontrak selama
2 (dua) tahun yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Industri Kecil
dan Menengah (Ditjen IKM) dengan yang bersangkutan dan diketahui oleh
Pemerintah Daerah/Kepala Dinas yang menangani Sektor Industri
setempat. Selama kontrak (2 tahun) segala biaya operasional
(Honorarium dan biaya operasional lainnya) bagi Tenaga Penyuluh
Lapangan (TPL) IKM menjadi tanggung jawab Ditjen IKM Departemen
Perindustrian.

Setelah selesai kontrak diharapkan yang bersangkutan dapat mandiri
sebagai wirausaha atau sebagai tenaga konsultan IKM di daerah yang
bersangkutan dan tidak lagi menjadi tanggungan Departemen Perindustrian.

Berkas Lamaran/Pendaftaran Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh
Lapangan (TPL) IKM dapat dikirimkan secara kolektif/perorangan
disertai Surat Pengantar dari Kepala Sekolah/Pemerintah Daerah/Dinas
yang menangani Sektor Industri setempat kepada Biro Kepegawaian
Departemen Perindustrian R.I. Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52-53
Lt. 8 Jakarta Selatan, paling lambat tanggal 30 Mei 2008 (Cap Pos).

Hasil seleksi akan diumumkan bulan Juli 2008 dan akan dikirim ke
Pemerintah Daerah/Dinas yang menangani Sektor Industri setempat dengan
tembusan SMU/MA/SMK yang bersangkutan dan Peserta yang dinyatakan
lulus harus melakukan pendaftaran ulang di Unit Pendidikan yang ditunjuk.

Pemberitahuan ini agar dapat disebarluaskan/ diinformasikan kepada
Sekolah-Sekolah di Propinsi/Kabupaten/ Kota masing-masing.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama Saudara kami sampaikan terima
kasih.

Sekretaris Jenderal

http://www.depperin.go.id/ropeg

Komentar»

1. yosef - Juli 4, 2008

mau menanyakan, kapan dibukanya pengumuman hasil beasiswa TPL dan dimana dapat melihat pengumumannya?

2. sudiyanto - Juli 4, 2008

Terimakasih telah mengunjungi blog saya,
untuk mengetahui pengumuman beasiswa TPL :
1. Masuk aja ke http://www.depperin.go.id/ropeg
2. kirim SMS ke 081319976986

Cara Kirim SMS
Ke Website Biro Kepegawaian

Kirimkan pesan anda dengan cara: ROPEG
Contoh :
ROPEG saya mau tanya mengenai bla bla bla
Kirim ke 081319976986

TARIF SMS NORMAL TERGANTUNG OPERATOR
PANJANG SMS MAKSIMAL 150 KARAKTER

deddy - Juli 15, 2010

informasi pengumuman namayang lulus Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Industri Kecil dan Menengah Tahun 2010

3. andre - Juli 8, 2008

mas, saya mau tanya
sebagai pendaftar beasiswa TPL, saya bingung kapan hasil seleksi akan diumumkan.Hingga kini, pesan (SMS) yang dilayangkan masih belum memberikan kepastian.Apakah anda tahu kapan hasilnya bisa keluar?

4. sudiyanto - Juli 8, 2008

Coba kamu hubungi Departemen Perindustriannya aja :

BIRO KEPEGAWAIAN
DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN
JL. JEND. GATOT SUBROTO KAV 52-53 LANTAI 8 JAKARTA
Telepon : 021 5255509 ext 2138
021-5255509 ext 5075
Faksimili : 021 525 2203
e-Mail : karopeg@dprin.go.id

semoga berhasil…..

5. Irvan Bravely - Juli 8, 2008

asz…..
Pak saya mau tanya kapan pengumuman TPL IKM dikeluarkan?
kan sekarang udah bulan Juli….
Tolong pejelasannya….
Trims

6. rajif - Juli 9, 2008

hai kapan pengumuman beasiswa mas?

7. Very - Juli 10, 2008

kapan saya bisa liat pengumuman beasiswa calon TPL?
Uda gag Sbar NiCh,,aMpe Cpek Yg NunGgu…
CepeTaN iah,,gagpKe Lma…
KeToT_15

8. utami - Juli 13, 2008

asss,
mas saya mau nanya kapan pengumuman pasti beasiswa TPL
ni kan udah bulan juli?

9. sobriadi - Juli 14, 2008

kapan pengumuman hasil seleksi beasiswa tenaga penyuluh lapangan 2008 di umumkan

10. wahyuni - Juli 14, 2008

saya ingin menanyakan tentang kepastian pengumuman TPL 2008…. terima kasih

11. Neko - Juli 16, 2008

ass,
mau nanya nih, kapan sih kepastian pengumuman beasiswa TPL???

katanya bulan Juli…

truz penjelasannya gimana?…(apa mungkin lewat media yg lain??)

terima kasih…

wass.

12. roby - Juli 16, 2008

saya ingin tanay kapan pengumuman beasiswa ini diumumkan??????

13. andri - Juli 17, 2008

tanggal berapa hasil seleksi baesiswa TPL 2008 akan diumumkan ,terima kasih

14. neko - Juli 18, 2008

kapan pastinya pengumuman TPL 2008???…

Khan uda bulan Juli, nih?….

tolong penjelasan dan kejelasannya…

terimakasih

15. sudiyanto - Juli 19, 2008

Maaf soal pengumuman TPL 2008,
Coba kamu hubungi Departemen Perindustriannya aja :
BIRO KEPEGAWAIAN
DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN
JL. JEND. GATOT SUBROTO KAV 52-53 LANTAI 8 JAKARTA
Telepon : 021 5255509 ext 2138
021-5255509 ext 5075
Faksimili : 021 525 2203
e-Mail : karopeg@dprin.go.id

kebetulan Infonya aq dapat saat browing ke Departemen Perindustrian Itu,
Mohon Maaf bila saya tidak bisa memberikan jawabannya.

16. Ariez Soeryana - Juli 22, 2008

Saya ingin menanyakan perihal pengumuman hasil seleksi Penerimaan TPL 2008, kapan diumumkannya? dan pengumumannya apakah di kirim ke Dinas Industri setempat atau ke Sekolah-sekolah yang di tuju?
Terima kasih.

17. Ariez Soeryana - Juli 22, 2008

saya ingin menanyakan perihal pengumunan hasil seleksi TPL 2008.
1. Kapan kepastian di umumkannya hasil seleksi ?
2. Apakah pengumuman hasil seleksi di beritahukan ke setiap Dinas Industri atau Sekolah yang bersangkutan?

terima kasih,

Aris Suryana.

18. ROBY RYAN YASHA - Juli 23, 2008

SAYA SUDAH MENUNGGU DENGAN HATI YANG PENASARAN….SEJAK MASUK BULAN JULI SAYA BERHARAP AKAN CEPAT SYA KETAHUI SIAPA AJAH YANG LOLOS BEASISWA TERSEBUT……….TAPI SAMPAI SEKARANG……..BULAN JULI UDAH MAU HABIS……..KOK PENGUMUMAN ITU BELUM DATANG JUGA…………..KNAPA YAH????????

19. kusaeri - Juli 24, 2008

para panitia penerimaan TPL yang sy hormati______

sy mau tanya_____-

kpn diumumkannya hasil sleksi TPL 2008 ????????????????

skrang sudah bulan JULI akhr____________

tolong beri kpastian__________

20. AvAtAr_raja - Juli 24, 2008

syalom……….
mas q jg mo nanya kapan pengumuman_y n gmn kPasTian_y, kan ne da tgl 24, klu bleh mas info_y cpat ya.
thaks.

21. wagista yulianto - Juli 24, 2008

saya ingin menanyakan,
1.kapan kepastiannya pengumuman hasil seleksi?
2.melalui media apa?

22. DUPRIA SALLY - Juli 28, 2008

Selamat Siang, saya mau menanyakan kapan pengumuman hasil seleksi beasiswa TPL IKM dikeluarkan,mohon penjelasannya!!

23. nazaruddin - Juli 29, 2008

kapan hasil seleksi beasiswa tpl ini akan diumumkan?. kami sudah lama menunggu. katanya bulan juli 2008. walaupun hasil dikirim ke kota / kabupaten / sekolah / yang bersangkutan, kami selaku aktivis peduli pendidikan ingin mengetahui agar hasil seleksi dapat dilihat di internet demi menjaga transparasi

24. missi - Juli 30, 2008

pak, pengumuman TPL koq belum aa nya??? Apa memang belum keluar???

25. fadly fenansir - Juli 30, 2008

Asslm, mas kapan pengumuman beasiswa TPL IKM untuk tahun 2008 …..? klo bisa tolong dibalas emailnya

26. fadly fenansir - Juli 30, 2008

ass. kalo bisa tolong diberitahu mengenai kepastian kapan pengumuman calon beasiswa TPL tahun 2008 ???? soalnya udah dicari di alamat webnya tapi gak ketemu-ketemu

27. Mega - Juli 31, 2008

ass…
maaf saya ingin menanyakan kapan pengumuman hasil seleksi TPL 2008 nc Pak?
Kan skarg dah akhir juli nc Pak!!!
kan jd kgntung nc pak??
Tolong kepastiannya y pak..
Trim”s

28. wandri - Juli 31, 2008

PAK kapan sih pengumuman seleksi TPL 2008
Ni bulan juli sudah habis………saya jadi penasaran ni siapa-siapa sih yang lulus…….

29. wandri - Juli 31, 2008

pak jagan lupa di internet nya ya,,,,,,,,,,pak,
kalau bisa besok aja pak……!

30. husnul khotimah - Agustus 4, 2008

assalamualaikum, maaf saya mau tanya kapan pengumuman tes ini di umumkan?soalnya sekarang udah agustus,sedangkan kemarin itu katanya pengumumumannya bulan juli.saya mohon semoga pengumuman tes ini dikeluarkan,biar tidak membuat para siswa yang ikut tes ini tidak menunggu-nunggu dan kecewa.

terima kasih,

31. Dwi - Agustus 4, 2008

Kapan Donk Pengumuman Beasiswa TPL???atau mnta web buat akses nya aja donk…

32. prima nofri andika - Agustus 4, 2008

pak/ibuk di sekretariat jenderal,kapan hsl tpl keluar ?

33. redho - Agustus 5, 2008

mas saya mau tanya kapan pengumuman TPL diumumkan????????ini kan udah bulan agustus

34. rafli - Agustus 5, 2008

jane kapan to pengumumaneki?????
jare bulan juli,,,,,
ko’ sampe karang g ad reply?????????????????????????????????

35. yuli - Agustus 5, 2008

Assalamu’alaikum…
Saya ingin menanyakan perihal pengumuman hasil seleksi TPL IKM TA 2008 :
1. Kapan pastinya pengumuman hasil seleksi tersebut?
2. Apakah pengumuman tersebut juga disampaikan langsung kepada calon penerima beasiswa?
3. Kapan yaaaaa….
Hatur nuhun,

Assalamu’alaikum

36. hafist - Agustus 8, 2008

asqum,ada yang bisa bagi info ga kpan pengumuman beasiswa tpl 2008???

37. hafist - Agustus 8, 2008

kalau ada yang tau…tolong hub aq di:085241642992/085696956442

terimakasih….

38. winda - Agustus 9, 2008

pak apakah sekarang sudah diumumkan siapa saja yang dapat beasiswa dinas industry???????????
dan apakah pengumumannya tidak dimunculkan di internet saja??????
terima kasih

39. winda - Agustus 9, 2008

pak sekarang kan sudah bulan agustus
apakah pengumuman beasiswa dinas industry sudah keluar?????
apakah pengumumannya tidak bisa diliat lewat internet saja?????
terima kasih

40. sudiyanto - Agustus 10, 2008

Mohon maaf sekali lagi kepada para pengunjung blog saya, terutama kepada para pembaca artikel tentang “Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan”.
saya perlu menegakan bahwa saya bukanlah panitia dari program tersebut dan kedudukan saya hanyalah sebagai pihak yang memosting artikel tersebut saja. Kebetulan pertama saya dapat artikel tersebut kemudian saya posting ke blog saya. untuk validitas informasi tersebut kebetulan saya belum mengetahuinya.
berdasarkan surat edaranya:
“Hasil seleksi akan diumumkan bulan Juli 2008 dan akan dikirim ke Pemerintah
Daerah/Dinas yang menangani Sektor Industri setempat dengan tembusan SMU/MA/SMK
yang bersangkutan dan Peserta yang dinyatakan lulus harus melakukan pendaftaran ulang
di Unit Pendidikan yangditunjuk”

Mungkin untuk sekedar informasi Coba kamu hubungi Departemen Perindustriannya aja :
BIRO KEPEGAWAIAN
DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN
JL. JEND. GATOT SUBROTO KAV 52-53 LANTAI 8 JAKARTA
Telepon : 021 5255509 ext 2138
021-5255509 ext 5075
Faksimili : 021 525 2203
e-Mail : karopeg@dprin.go.id

Mohon Maaf bila saya tidak bisa memberikan jawabannya secara spesifik.
terima kasih atas kunjngannya ke blog saya…

41. urang awak - Agustus 11, 2008

ondeh mak……
lah panek wak manunggu a….

ba dek alun juo kalua asianyo koa…
bilo lai, la tangah agus lo kini a….

da, tolong tanyoan ka apak sekjen tu yo…
mokasih banyak..

42. tri - Agustus 11, 2008

sebenernya niat ga sih ngeluarin beasiswa tpl, koq ampe sekarang belim ada aja pengumumannya,,, nanya ke departemen industri kabupaten, tapi jawabannya malah ga tau…..

maaf

43. roby ryan yasha - Agustus 13, 2008

maaf jika pertanyaan saya diulang2
tapi ini adalah kebingungan tersendiri untuk saya pribadi…sekarang sudah tanggal 13 agustus tapi kenapa pengumuman hasil seleksi beasiswa calon TPL kok belum muncul2. apa udah muncul…tapi saya gak tau?ato bagaimana? jadi tolong diperjelas….agar saya dan mereka yang menunggu pengumuman ini….gak semakin menjadi orang bingung…..terimakasih.

44. gafy - Agustus 14, 2008

mas apa benar pengumuman beasiswa tpl hari ini?

45. AWANKZ - Agustus 14, 2008

GMN ATH INDONESIA INDUSTRIKU YANG TERCINTA………
AQ LAMA NUNGGU NIE……..DGN SENANG SGT KESAL SKLI………..
KASIH INFO DUNK…………. JANGAN JANJI……
BUKTI…….DUNK………….UDH AGUSTUS NIE………….

KANGEN JAWABAN NYA………..

46. Rita Nirmala Sari - Agustus 14, 2008

Asslm…….
Mas, now dah bln agust, tgl 14 lg!!
…kok blom kluar jg y hsl na..!!
saya juga bingung neE..!!
mOw AMbl Lgkah pa bwat mSdPn…….!!

47. hafist-kendari - Agustus 14, 2008

asqum,
kalau ada yang tau, add nik aq di mig33: hafist:D

48. hafist-kendari - Agustus 14, 2008

tahun lalu aja pendaftaran ulang berakhir di 14 agustus!!:(

49. dess_tiara - Agustus 14, 2008

aduh mas saya jadi makin deg2an nunggu pengumuman beasiswa tpl yang lamaaaaaaaaaaaa banget..

saya cuma bisa berharap diterima doain saya y mas

makasih yach

50. RAHMAYENI - Agustus 15, 2008

Selamat pagi.
saya termasuk salah satu dari siswa yang mendaftar di program beasiswa tpl……..
saya sudah menunggu sejak juli lalu hasil pengumuman ini,tapi hasil yang sya dapat tetap belum ada hasilnya.
sebenarnya ini ada???????????…….??
apa ga ada ketegasan sedikit pun tentang semua ini???
ditanya di sekolah2 or di dinas yang bersangkutan juga ga ketau
_an juaga hasilnya…..
saya mohon informasi Saudara,untuk mengurangi kebingungan ini.trims.

51. RAHMAYENI - Agustus 15, 2008

ass.
kepada sapa aja yang tau pengumuman bea siswa tpl,,,,
saya mohon kesediaan Saudara membagi infonya melalui e-mail saya”yeni_iyen@yahoo”
or no hp saya 085274655640.
trims.

52. Efi - Agustus 15, 2008

pak sebenarnya pengumumannya kapan??????!!!!!!!!!!
saya sudah lama menunggu.pengumumannya tu lewat mana???????lewat sekolah atau peserta langsung????!!!!
mohon dijelaskan…………………………………….terimakasih

53. rere - Agustus 16, 2008

ass.
bukannya su’uzon,,,,apa ada unsur KKN pada program TPL IKM???????????
who knows???????????????
lama banget sih………..

54. Ree - Agustus 16, 2008

ass.
sebenarnya kapan pengumuman?
bukan maksud saya untuk lancang tapi mohon beri kami semua kepastiannya.jangan berlama-lama.
anda sudah memberi harapan pada smw orang.mhon untuk konsekuen.anda orang yang lansung berhubungan dgan public.mhon sgera diummkan.agar image anda tetap baik.
trims……..

55. sudiyanto - Agustus 16, 2008

ini hasil pengumuman Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) IKM, klik disini : http://www.depperin.go.id/lampiran.pdf

Semoga bermanfaat dan selamat untuk yang lolos,
maaf bila saya baru bisa memunculkannya saat ini.

terimakasih.

56. hafist - Agustus 18, 2008

alhamdulilah aq lolos….bdw, batas daftar ulangnya kapan??

57. sudiyanto - Agustus 18, 2008

Selamat Kepada yang lolos:
Para peserta yg dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud diwajibkan melengkapi persyaratan administrative di unit pendidikan yg ditetapkan palinglambat 25 Agustus 2008 pukul 14.00 waktu setempat.

58. hafist - Agustus 18, 2008

makasih om!

59. Edho - Agustus 20, 2008

alhamdulilah aq lu2s di ATI padang pendaftaran paling lambat hari jumat siapapun yg lulus di ATI slamat gabung aja 081373757046 ni no aq….Edho

60. abu - Agustus 23, 2008

kenapa saya lu2s cadangan

61. ENDAH - Januari 21, 2009

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya minta tolong, mohon informasi beasiswa dinas perindustrian untuk tahun 2009, tolong kirim infonya ke email saya ya! Suwun, makasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

62. Hafist_ATI Padang - Maret 25, 2009

E-mailnya mana en?

63. acy - Mei 1, 2009

Asslm

klu dah lu2s beasiswa ne…
kmi dpt info nya dri mna ne……..?

64. acy - Mei 1, 2009

oia pa`…

info yang lebih spesifik ga` bsa d`ksh tau iyach……………

65. tasman ati padang - Juni 4, 2009

kapan pengumuman tpl 09 pak…..?

66. tasman ati padang - Juni 4, 2009

ass……..klo udh ada pengumuman tpl untuk ati padang, terutama untuk anak sulawesi tolong hubungi sy di tasman_tpl@yahoo.com at 081266677131 ok kwn as..wr.wb

67. trisman - Juni 4, 2009

pak kapan kluwar pengumuman kelulusan tpl o9…?

68. Baginda ridi - Juni 7, 2009

assalamualaikum.wr.wb

Bapak/ibu YTH

Saya mohon untuk dikirimkan hasil dari pendaftaran yang telah saya kirim kemarin Cap pos ke BIRO KEPEGAWAIAN DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN JL. JEND. GATOT SUBROTO KAV 52-53 LANTAI 8 JAKARTA, agar saya bisa mengetahui tindakan selanjutnya yg harus saya lakukan tolong informasinya kepada bapak atau ibu.

Terima kasih

69. Baginda ridi - Juni 7, 2009

ssalamualaikum.wr.wb

Bapak/ibu YTH

Saya mohon untuk dikirimkan hasil dari pendaftaran yang telah saya kirim kemarin Cap pos ke BIRO KEPEGAWAIAN DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN JL. JEND. GATOT SUBROTO KAV 52-53 LANTAI 8 JAKARTA, agar saya bisa mengetahui tindakan selanjutnya yg harus saya lakukan tolong informasinya kepada bapak atau ibu.

Terima kasih

70. fauziah - Juni 18, 2009

assalamu’alaikum
saya mau tanya kapan pengumuman peserta yang lolos beasiswa TPL 2009 diumumkan
Tolong kirim infonya ke alamat email saya
terima kasih sebelumnya
wassalamu’alaikum

71. restu - Juli 2, 2009

Ne uda 2009 Bung.

72. Juli Ismanto - Juli 29, 2009

Saya mau tanya, apakah Hasil Seleksi TPL 2009 sudah diumumkan? tolong balasannya.

terima kasih.

73. winkaNia - Juli 29, 2009

hasil seleksi th 2009 udah diumumkan belum ya? kalo udah ada ngga alamat yg bsa diakses utk ngliat pngumuman tsb? coz buka web depperin susah bgt,,thnx b4

74. Sri Astuti - Agustus 6, 2009

Assalamu’alaikum… boleh minta tolong informasi rekrutmen beasiswa TPL IKM 2009 kapan?? aq sudah tunggu2,,,, coz ni sdh bulan agustus…. mhon infonya… trimakasih….wassalamu’alaikum…

75. Pranst - Agustus 17, 2009

mes saya mau tanya…
kapan ya pengumuman kelulusan tpl bagi peserta yang lulus cadangan???? dan dimana diumumkan??
Terima kasih’

76. azizah - April 30, 2010

SAYA Pengen tau kira2 kmi bs akses lgsung ke telpon mana ya?kok gk terlampir?

77. tarmizi - Juni 2, 2010

pak/ibuk tlong kirimkan ke email saya siapa yang di terima tahun 10

78. tarmizi - Juni 2, 2010

pak/ibu saya ingin tau siapa yg di terima tahun 10.. mohon di kirim ke email saya..

79. denil - Juni 2, 2010

kapan keluar pengumuman tpl?

80. wahyu - Juli 7, 2010

askum…
mz pngumumannya kapan…
gmn cra mengetahuinya?
tpl 2010

81. zoelfakat - Juli 14, 2010

pengumuman TPL yng Thun 2010 kpan ya??

82. Desni Septrimulya - Juli 21, 2010

saya mau tanya,kapan kepastian pengumuman beasiswa TPL 2010?? terima kasih

83. acconk - November 8, 2010

bagaimana tindak lanjut TPL yg sudah selesai…

84. ARDIE - Maret 2, 2011

belum adakah kluar info beasiswa TPL tahun 2011 nie???

85. aji setiawan - Maret 19, 2011

ada nggak program penyuluh lapangan tahun ini…?

86. Prety Aja - Juni 25, 2011

assmu’alaikm…..saya mau tnya…
sy dah di nytakn lulus di Peserta Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil dan Menengah (TPL IKM) Angkatan Kelima Tahun 2011
di stu bebunyi sswa yg di nyatakn lulus wajib melakukn pendftaran ulang untuk melengkapi persyartan administrasi..

jdi ap sja yg hrus sy persiapkn..???untuk mnlngkp’i persyrtn trsbt..???

tlng blz y,,,!!

sudiyanto - Agustus 3, 2011

wah mohon maap…. terus terang saya kurang tau untuk itu,
saya hanya memposting info tersebut aja. mungkin bisa ditanyakan kepada panitia penyelenggaranya.


Tinggalkan Balasan

