jump to navigation

MY CLASSMATE

Komentar»

1. Icurs - Oktober 6, 2008

ASSALAMU’ALAIKUM
HE HE GAMBAR SURYANI KOQ GK KEMUAT
SEMPATKAN DITAMPILKAN YE….. SIAPA TAU LAKU…..HUAHAHAHAHA

2. dee_@n - Oktober 15, 2008

wahduh ga bisa diliat nih….
dari tadi udah tak play g bisa jalan2 nih…
gmn cuba…

3. terra - April 19, 2009

wah nyesel aq kok dl g diwawancarai. kan pengen liat wajaq pas kul,piye to jank. mkn dl aq orange sibuk jd ujank g sempat wawancara.hehehehehe siip salut u/ ujank

4. terra - April 19, 2009

klo g bisa jalan2 brti koneksine lola buuu.

5. sudiyanto - Maret 7, 2010

itu belum semua yang aq posting


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: